KODE Dfp 1 Janda Anak Satu Cari Pasangan Yang Serius | Janda2018

Janda Anak Satu Cari Pasangan Yang Serius

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Iseng-iseng barang kali disini ada ketemu jodoh. Namanya nasib kan juga nggak ada yang tau. Singkat saja nama aku Dwi Fajar usia 27 tahun, cari pasangan yang serius aja siap nikah, usia 3 atau 5 tahun diatas aku selain itu nggak dulu.
Tentunya juga yang sudah kerja yah. Masalah pekerjaan apa aja nggak papa yang penting halal dan bertanggung jawab sama keluarga. Kalau bisa sih yang masih perjaka. Hahahaha.... tapi itu nomer sekian kok, duda juga ngga papa bagi aku yang penting setia dan tanggung jawab.

Info terakhir aku janda dengan status anak satu. Alasan menjanda sebab mantan suami tidak bertanggung jawab dan tergoda dengan wanita lain. Selain itu aku juga sekarang sedang bekerja disebuah salon untuk menghidupi kebutuhan anak.

Anak usia 7 tahun sekarang kelas 1 SD. Kalau kamu jadi jodoh aku juga berarti harus siap dan menerima aku apa adanya, termasuk siap untuk menyayangi anak aku. Terimakasih. Mungkin itu saja informasi yang bisa aku sampaikan. Untuk hal-hal yang lain bisa ditanyakan di kolom komentar.
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2